Assalamulaikum & Salam Sejahtera. Saya Agan Khalid. Saya seorang IM yang Alhamdullillah sudah bisa hidup dari bisnis-bisnis internet yang saya jalankan. Sekali lagi, Alhamdullillah! :)

Di awal-awal karir IM saya, saya memulainya dengan bermain Google Adsense, Paid To Review, dan juga membuka jasa SEO untuk dalam dan luar negeri.

Screenshoot-screenshoot diatas adalah bukti pembayaran dari beberapa client SEO saya. Pendapatan yang lainnya tidak saya perlihatkan, karena memang kan pengen nunjukkinnya khusus yang pendapatan dari buka jasa SEO saya. Oia screenshoot diatas please banget itu sama sekali tidak ada apa-apanya dibandingkan par mastah-mastah IM yang saya kenal.

Tapi mungkin ilmu saya menghasilkan segitu, bisa bermanfaat buat sebagian kecil orang, apabila saya bagikan. Maka dari itulah saya bagikan.

Naaaaaaaaaaaaaah, pada materi 7 inilah, saya membagikan kisah dan yaaa mungkin tekhnik saya:

  • Mencari client yang berduit.
  • Dapet client pertama kali.
  • Menjual dengan harga mahal untuk client berikutnya.

Belive it or not. Yang saya lakukan ternyata KEBETULAN sama dengan tekhnik yang dipakai Om Dicky Sukmana, Ilham Taufiq, & Om Riyeke Ustadiyanto (Cari sendiri siapa marketer keren ini) dalam mendapatkan client client kelas kakap.

Oia Materi 7 ini adalah materi yang berisi apa-apa yang saya lakukan kalau saya tiba-tiba bangkrut. Palingan saya buka jasa apa aja yang saya pengen jual. Caranya apa aja yang mau dijual, ya saya sampaikan di video pada Materi 7 ini. Dari mulai jualan jasa SEO, Design, Avatar, Backlink, Artikel, Riset Keyword, semuanya make tekhnik yang saya jabarin di video Materi 7 ini. 

Semoga Bermanfaat

Buat yang sudah gabung ke Group “Agan Khalid Gak Nahan”, silahkan langsung akses Materi 7-nya, dengan mengklik Button “Click here” dibawah ini:

Click Here

  • Materi diatas adalah salah satu materi didalam Group FB "Agan Khalid Gak Nahan".
  • Group FB "Agan Khalid Gak Nahan" bersifat "SECRET", alias tidak untuk umum.
  • Untuk bisa mengakses materi diatas dan juga AKSES GRATIS materi-materi INTI study case bisnis lainnya yang ada di Group "Agan Khalid Gak Nahan", Anda harus terinvite ke dalam Group FB tersebut.
  • Cara agar Anda bisa diinvite ke Group FB tersebut adalah dengan MEMBAYAR SEJUMLAH UANG TERTENTU. Anggap saja Tiket Masuk.
  • Berapa Harga Tiket masuknya? Kemana Membayarnya? Apa yang harus dilakukan setelah melakukan pembayaran? Itu semua akan terkirim ke email Anda, setelah Anda melakukan order dengan mengklik Button "Join Now" dibawah ini (Tidak jadi bayarpun juga tidak apa apa. Order saja dulu):

Arrow Down GIF

join-now (1)

Social Media
dibuat denganberdu