Untuk materi ke -6 di Group "Agan Khalid Gak Nahan" ini dibahas tentang seorang mastah IM yang dari awal buka usahanya SAMPAI setidaknya tulisan ini dibuat, beliau tidak pernah melakukan tatap muka dengan client satu kalipun!

Apakah clientnya jadi tidak percaya? Oh tentu tidak! Tetap terjadi deal!

Dan nilainyapun tidaklah main-main! Ratusan juta man! Salah satunya deal 207 juta & satu lagi 102 juta.

Nah sang mastah inilah yang akhirnya saya undang ke group "Agan Khalid Gak Nahan" ini untuk menceritakan kisahnya. Saya ambil screenshootnya sedikit yaa terhadap materi yang dibahas di materi ke 6 ini!

Di materi postingan yang ada di group ini, tentu alamat websitenya tidak disensor! :D

Sehingga, teman-teman bisa lihat, kira-kira design website seperti apa sih yang bisa terlihat profesional dimata dunia online! *Terutama yang nilai projeknya atau pesanannya ratusan juta :)

Tentu juga... kotak merah diatas yang bertuliskan "Ini Rahasia Besar Tentang "Sesuatu" Yang Harus ada di Website Anda"-nya tidak disensor :D

Okeh segitu aja gambaran materi ke 6 ini. Silahkan diakses bagi yang sudah join ke Group "Agan Khalid Gak Nahan", dengan mengklik button "Click here" dibawah ini :)

2014-07-16_194845

Ternyata salah satu member di Group "Agan Khalid Gak Nahan" ada yang punya pengalaman serupa, yaitu deal dengan perusahaan besar manapun, dia seringnya tidak pernah bertatap muka! Sesekali tatap muka, tapi jarang sekaliiiii.

Nah dia ternyata ikutan juga posting di Group mengenai pengalamannya yang hampir serupa. Saksikan screenshoot yang saya ambil mengenai materi tambahan tapi setipe dengan materi 6 ini.

Materi si TKG

Tentunya sampai dikasih tau juga kok alamat websitenya apa :)

Bagi yang sudah menjadi penduduk Group "Agan Khalid Gak Nahan", silahkan klik button "Click here" dibawah ini untuk mengakses materi 6.2 ini! :)

Click Here

  • Materi diatas adalah salah satu materi didalam Group FB "Agan Khalid Gak Nahan".
  • Group FB "Agan Khalid Gak Nahan" bersifat "SECRET", alias tidak untuk umum.
  • Untuk bisa mengakses materi diatas dan juga AKSES GRATIS materi-materi INTI study case bisnis lainnya yang ada di Group "Agan Khalid Gak Nahan", Anda harus terinvite ke dalam Group FB tersebut.
  • Cara agar Anda bisa diinvite ke Group FB tersebut adalah dengan MEMBAYAR SEJUMLAH UANG TERTENTU. Anggap saja Tiket Masuk.
  • Berapa Harga Tiket masuknya? Kemana Membayarnya? Apa yang harus dilakukan setelah melakukan pembayaran? Itu semua akan terkirim ke email Anda, setelah Anda melakukan order dengan mengklik Button "Join Now" dibawah ini (Tidak jadi bayarpun juga tidak apa apa. Order saja dulu):

Arrow Down GIF

join-now (1)

Social Media
dibuat denganberdu