2 Botol Saos...

Sebuah tekhnik marketing yang saya SOK SOK Sadari dari peristiwa tatkala menyaksikan kakak perempuan dan adik saya saat membeli Saos! Dan tak lupa sudah saya implementasikan juga untuk saya sendiri.

Materi singkat ini juga pernah saya publish di group tempat gabungnya beberapa JV para mastah-mastah IM di Indonesia. Dan Alhamdullillah beberapa mastah memberikan komentar positifnya terhadap materi yang saya coba bagikan tsb. Dan bahkan ternyata sudah ada yang menggunakannya juga! :D

Daaaaaaaaaaaan setelah lama saya menyimpannya dengan sangat rapat (mulai kayak salesletter - salesletter ) Saya memutuskan untuk ngeshare juga tekhnik materi tsb di Group "Agan Khalid Gak Nahan". 

Kalau udah banyak yang tau tekhnik ini, sejujurnya bakalan GARING dan GAK MEMPAN tekhnik saya jualan tool yang ada di PenjajahFB.Com! Wkwkwkwkw!

Jadi ini sebenarnya agak ngebongkar tekhnik jualan saya sendiri sih :D

Pada dasarnya tekhnik ini cocok untuk dipraktekkan di hampir niche apapun. Tapi pengalaman saya sendiri, berhasil dipraktekkan juga saat saya jualan tool, themes, software, produk MLM (jaman dulu masih MLM-an ), dan pakaian.

Buat yang sudah gabung ke Group "Agan Khalid Gak Nahan", silahkan langsung akses Materi 3 yang berjudul "2 Botol Saos" ini, dengan mengklik Button "Click here" dibawah ini :)

  • Materi diatas adalah salah satu materi didalam Group FB "Agan Khalid Gak Nahan".
  • Group FB "Agan Khalid Gak Nahan" bersifat "SECRET", alias tidak untuk umum.
  • Untuk bisa mengakses materi diatas dan juga AKSES GRATIS materi-materi INTI study case bisnis lainnya yang ada di Group "Agan Khalid Gak Nahan", Anda harus terinvite ke dalam Group FB tersebut.
  • Cara agar Anda bisa diinvite ke Group FB tersebut adalah dengan MEMBAYAR SEJUMLAH UANG TERTENTU. Anggap saja Tiket Masuk.
  • Berapa Harga Tiket masuknya? Kemana Membayarnya? Apa yang harus dilakukan setelah melakukan pembayaran? Itu semua akan terkirim ke email Anda, setelah Anda melakukan order dengan mengklik Button "Join Now" dibawah ini (Tidak jadi bayarpun juga tidak apa apa. Order saja dulu):
Social Media
dibuat denganberdu