Jadi gini... saya Agan Khalid.

Mempunya yaa semacam komunitas kecil dan eksklusif lah menurut saya. Mungkin ada yang sudah tahu. Mungkin ada juga yang tidak. Komunitas itu adalah komunitas bernama SAM.

Saya dengan jujur mengakui didepan Anda, segala bisnis saya dan jasa jasa saya earningnya JAUHHHHHHH kalah dibawah mereka. Merek semua yang sudah sebulannya dapetnya M-M-an. Alias Miliaran.

Nah di materi 2, ini apa yang saya share? Dan apa hubungannya dengan SAM?

Simpel saja: Saya akan membuat video yang MENURUT SAYA merupakan Rahasia BESAR mereka kenapa bisa sukses!

Tentu saya gak akan menguak dari sisi tekhnis bagaimana cara mereka bermain. Karena kalau saya bongkar, palingan besok-besoknya saya dikeluarin dari SAM. Orang emang udah perjanjian kok untuk tidak membahas keluar apa yang dibahas didalam group SAM tsb. Gak ada upacara perjanjian secara resmi seperti upacara bendera gitu sih. Cuman intinya sudah saling berjanji aja pokoknya untuk tidak saling share keluar apa-apa sisi tekhnis yang dibahas di dalam group SAM tsb.

Jadi... yang akan saya share untuk para warga Group "Agan Khalid Gak Nahan" di materi 2 ini, adalah salah satu rahasia mereka yang merupakan pengamatan saya terhadap setiap dari mereka. Dan mereka semua melakukan 1 hal itu! (1 hal yang saya bahas di video bonus saya ini). Dan jujur saja... di perjalanan bisnis online saya, begitu saya melakukan 1 hal itu, saya memang meningkat pesat dari segi percepatan dan earning saya. Makanya setelah saya tahu bahwa 1 hal ini merupakan hal yang mereka lakukan juga, saya jadi makin mantap untuk melakukan 1 hal tersebut, 

In Shaa Allah, 1 Hal ini akan membuat hidup Anda lebih enteng kedepannya bagi karir IM Anda, kalau Anda jalankan.

Buat yang sudah gabung ke Group “Agan Khalid Gak Nahan”, silahkan langsung akses Materi 2-nya, dengan mengklik Button “Click here” dibawah ini 

  • Materi diatas adalah salah satu materi didalam Group FB "Agan Khalid Gak Nahan".
  • Group FB "Agan Khalid Gak Nahan" bersifat "SECRET", alias tidak untuk umum.
  • Untuk bisa mengakses materi diatas dan juga AKSES GRATIS materi-materi INTI study case bisnis lainnya yang ada di Group "Agan Khalid Gak Nahan", Anda harus terinvite ke dalam Group FB tersebut.
  • Cara agar Anda bisa diinvite ke Group FB tersebut adalah dengan MEMBAYAR SEJUMLAH UANG TERTENTU. Anggap saja Tiket Masuk.
  • Berapa Harga Tiket masuknya? Kemana Membayarnya? Apa yang harus dilakukan setelah melakukan pembayaran? Itu semua akan terkirim ke email Anda, setelah Anda melakukan order dengan mengklik Button "Join Now" dibawah ini (Tidak jadi bayarpun juga tidak apa apa. Order saja dulu):
Social Media
dibuat denganberdu