• REAL = Kenyataan
  • HOT = Barrrrru Saja terjadi.
  • Boncos = Rugiiiii!

Ini kejadian boncos kejadiannya pas lagi nonton di bioskop sama si Om Eka. Om Eka udah nyuruh ... ... ... ..., eh saya malahan sok sok gak mau dengerin. Eh benerrrrrr: BONCOS!


Itu Statistik Spent Sehari di Shopify. Budget 12.000.000 Dapet Reach: 111K. Pople.

Buat yang nanya nanya: "Iklan saya bagus gak ... iklan saya jelek gak?", simple aja jawabannya.

Rumus IDEAL REACH: Budget/100

  • Jadi kalo ngeluarin budget ngiklan 100 Ribu Rupiah, terus Reachnya 1000 Orang. Itu sudah STANDARTnya kalo ngiklan ke USA.
  • Nah dengan Budget, 12 Juta. Dapet 111K Reach Orang. Yaaa masih bisa dibilang Standartnya lah yaaaa. Kurang Kurang dikit.
  • Nah ini kmren ada kejadian, yg udah dilarang Om Ek. Nah karena ngeyel, jadi kejadian dah
  • Budget 12 Juta, cuman dapet 70K Reach People! Wkwkwkwkw
  • Tekor 50K Reach.
  • Atau kalo sesuai rumus: 50K X 100. Rugi 5 Juta soal ngiklan.
  • Dan ternyata karena hal itu, jadi gak nutup salesnya, Ujung - ujunngya rugi sekitar 5 - 8 juta :D

Gak papah..... Ongkos belajar (Tepatnya, Ongkos NGEYEL).

Nah Study Case ini, BENERAN BARU TERJADI, dan sebenernya ini kesalahan yang terjadi di ngiklan lokal saya juga ternyata!
Wkwkwkkw cuman karena lokal cuman puluhan ribu, jadi mungkin selama ini, agak gak berasa saja.

Padahal ternyata kesalahan itu saya lakukan terus menerus.

Di Materi 18 inilah diungkap Study Case REAL HOT BONCOSSSS Ini :)

Social Media
dibuat denganberdu