Di Materi 17 (dari seluruh daftar materi - materi di Group Street Marketing Cafe) yang merupakan Video ini, saya mencoba share & menjawab atas pertanyaan-pertanyaan seperti:

  1. Gan UID yang saya punya udah tertarget nih, kok gak mantep ya iklannya?
  2. Iklannya MENURUT saya udah mantep nih, kok gak banyak yang ngelike ya?
  3. Engagement saya udah tinggi nih, tapi kok gak ada sales ya?

Jadi sebenernya tuh ada 3 faktor yang harus diotak-atik oleh orang yang bermain FB Ads (MENURUT SAYA). Kalau andai saja, Anda berhasil di 1 atau 2 faktor SAJA, dan Anda belum mendapatkan hasilnya, mungkin karena memang kurang peduli di faktor ke-3nya. Atau mungkin Anda jago di faktor ketiga saja, tapi tidak perhatikan di faktor kedua dan kesatu, yaaa mungkin tidak terlalu berhasil juga hasilnya.

Nah di Video Ini Dibahasnya!

Dan saya akan jujur, bahwa yang saya akan sampaikan di video ini hanyalah RUTE!

Jadi bukan Jawaban aslinya. Karena jawaban aslinya.. yakaaaaaali dibahas di video semuanya? Orang kalau Workshop aja dibahasnya sampe minimal seharian. (Itupun masih harus ada group support sehabis workshopnya).

Terus BUAT APA Kalau Rute Doank Lid?

Ya gini... misalkan Anda ingin ke daerah yang bernama Pamulang, Anda lokasinya di Jakarta Pusat, maka di video ini saya akan bilang seperti ini:

  1. Bro pertama naek bis Kopaja sampe Blok M.
  2. Abis itu cari angkot yang menuju ke Ciputat, Angkot apaan aja terserah, yang penting ke Ciputat.
  3. Sampe ciputat bro bisa lanjut naek angkot, lanjut ojek, atau becak.

(Lihatttt.... saya tidak sampe nunjukkkin kan bahwa Anda harus naek tukang ojek yang namanya Abang Roni atau Abang ojek yang bernama Rully...  *Kalau sampe ngasih tau sampe nama abangnya atau nama angkot dan warna angkotnya, itu baru udah sampe FULL ngasih tau. Bukan ngasih rute.).

Jadi dalam video ini yang akan saya berikan adalah rutenya!

Dengan rute, Anda tidak akan sampe tahu percis cara maennya secara full! Tapi setidaknya Anda jadi lebih terarah untuk mengurangi jatah trial gagalnya. Dan jadi tahu dibagian mananya yang harus dioptimasi.

Begitu.

Tujuannya:

  1. Bagi yang bermain FB Ads, jadi tahu rute-rute dan yang harus dikuasain sekaligus dibenahin saat bermain FB Ads, dan belum mendapatkan hasil yang maksimal.
  2. Untuk yang biasa maen SEO, Okeh jatuhnya hanya sekedar knowledge saja. Barangkali, lain kali ingin masuk ke dunia FB Marketing juga.

Langkah-Langkah Register:

  1. Klik Button “Register New for FREE” diatas. Gunakan email ASLI & UTAMA Anda. Bukan apa-apa, kalau ada info terbaru mengenai faktor-faktor FB Ads yang lain yang sangat mempengaruhi, akan dikirim caranya melalui email yang sudah Anda daftarkan.
  2. Isi Form yang disediakan. Kalau sebelumnya Anda sudah pernah melakukan Registrasi di AganKhalid.Com ini, login dulu saja. Dibagian paling atas ada menu “Login” (jadi gak perlu registrasi ulang). Tinggal Next-Next doank.
  3. [Langkah Terakhir] Saat Anda berada di dalam member area dan Meng-Klik “Materi 17 - 3 Faktor FB Ads” seperti gambar dibawah. Anda akan diarahkan menuju halaman tempat video selama 30 Menitan yang membahas lengkap tentang 3 Faktor di FB Ads yang sangat mempengaruhi kebehasilan iklan Anda.
Social Media
dibuat denganberdu