Ciyeeeee yang penasaran terus ngeklik tombol "Lanjut Baca" :D

.

.

.

Ogut Lagi Bikin SalesLetter untuk Narget Para Orang Tua.

Minimal banget abis baca Pre Headlinenya, kalau emang yang baca adalah orang tua (apalagi punya anak kecil), pasti lanjut baca.

Terserah dah nawarinnya apaan...., yang penting tangkep perhatiannya si traffic dulu :D

Sekali Lagi: TANGKEP PERHATIAN PENGUNJUNG!

Dengan cara foto kebalik kek, foto melet kek, foto orang teriak kek, foto wanita cantik kek (cantik yaaaaa. bukan yang seksi dan mengumbar aurothhhh).

TANGKEP PERHATIAN PENGUNJUNG!

Itu kunci utama yang ogut pelajari dari berbagai macem pembelajaran soal ngalirin traffic lewat Fb Ads. Yaiyalah, kalo gak bisa narik perhatian, kan orang masih lagi di mode santai santai kalo di FB. Ya kalo kita gak bisa tarik perhatiannya, gimana bisa mau nawarin produk kita? :D

Ya itu aja lah sekedar berbagi pembelajaran sedikit dari ogut :)

.

.

.

.

Ogut lanjutin bikin sales letter dulu yaaa. Mau terjang pasar Indonesia khusus targetnya Parent, seperti yang ogut bilang diatas barusan.

Doain ogut yaaaa.

 

Thanks!

Social Media
dibuat denganberdu