Saya Agan Khalid. Saya sudah menikah. Saya mengantarkan istri saya hampir setiap hari, di waktu sore ke pasar sayur dekat rumah.

Di pasar sayur itu ada bawang yang dijual. Anehnya, ada bawang goreng yang ditempatkan di 3 Tempat berbeda! Dan harganya masing masing berbeda - beda! Padahal barang yang dijual sama saja!

Saya berikan ketiga foto bawang di 3 tempat yang berbeda tersebut. Dimulai dari bawang yang paling murah harganya.

Foto Bawang Tempat 1: Bawang yang Baru Diambil dari Kebun! Masih Kotor!

Foto Bawang Tempat 2: Bawang yang Sudah Dibersihkan

Foto Bawang Tempat 3: Bawang yang Sudah Ditiriskan

Foto Bawang 4: Bawang yang Didagangkan oleh Kakak Saya

Sudah mana jelas bersih, sudah ditiriskan, sudah di goreng, sudah ditambahkan tambahan rasa yang menggugah selera makan lagi! Ya jelas harganya mahal! 1 Botolnya saja Diambil dari Pabriknya sama Kakak saya seharga 15 Ribu.

.

.

.

Hubungannya sama Judul apaan sih?

.

.

.

Iya ILMU mah GRATIS!

Asli Ilmu mah GRATIS!

Ilmu milik Allah!

SETUJU BANGET!

.

.

.

Cuman itu Ilmu Kasar!

Kalo itu Ilmu yang udah dibersihin (Dijajal sama yang ngomong), ilmu itu sudah dibersihkan dari yang kurang perlu (diulang ulang berkali kali, sampai sudah pasti yang berhasil dengan yang tidak berhasil), apalagi kalau ilmu itu sudah tinggal disantap (sudah ditest, dibuatkan blueprintnya, sehingga yang mengkonsumsi ilmu tsb tinggal dipelajari, mempraktekkan), ya jelas posisi ilmu itu sudah tidak TELANJANG (GRATIS) adanya!

Yaiyalah!

Note:

  • Kalau Anda adalah tipe orang yang sangat menghargai ilmu hasil praktek seseorang, dan memang bersedia, dan yaaa ikhlas ikhlas ajaaa gitu kalau memang harus membayar, kalau Anda berkenan, silahkan share artikel ini di akun social media Anda.
  • Kalau Anda adalah tipe orang yang MASIH BERFIKIR bahwa ilmu hasil praktek seseorang mau bagaimanapun proses dapetinnya, itu TETAP GRATIS! Gih sana, ke Tukang Sayur dan minta penjualnya kasih harga bawang yang sudah ditiriskan, sama dengan harga bawang yang baru diambil dari kebun! Kalo perlu minta GRATIS Aja sekalian!
Social Media
dibuat denganberdu