Iklan Lagi ENAK - ENAK, Tiba - Tiba Anjlok! 😭

Iklan Lagi ENAK - ENAK, Tiba - Tiba Anjlok! 😭
Iklan Lagi ENAK - ENAK Bagus,
Kok Tiba - Tiba Anjlok!

Apa penyebabnya?
Dan yang PALING PENTING:
Bagaimana Cara Menanggulanginya?

...


...

Ada 2 pilihan
untuk mengetahui jawaban
saya atas permasalahan tsb.

  • Cara 1: Baca artikel ini.
Bagi yg suka baca.
  • Cara 2: Nonton Video saya (5 menitan).
Bagi yg sukanya mendengarkan suara + video + memperhatikan
intonasi orang dalam menyampaikan sesuatu.​​​​

Untuk yg cara 2,
Langsung saja scroll artikel ini
ke paling bawah.
Ada link videonya.

...
Pertama:

Kalau adsetnya dirubah (Targeting iklannya dirubah),
Y bisa jadi karena itu.

Kalau tidak melakukan perubahan di ad set,
Berarti bukan karena hal itu.
Simpel.

...

Kedua:

Campaign yg sudah terlalu lama,
Butuh pembaharuan?

Itu

Jawabannya!


Jadi kita tuh memang sebagai fb advertiser,
itu nggak yang pasang iklan terus ditinggal
selamanya sampai kita meninggal dipanggil ke akhirat.

Ya ada iklan diganti-ganti.

  • Diganti kata-katanya
  • Diganti fotonya
  • Diganti angle-nya
  • Diganti copywritingnya.

Itu PERLU!

...
Nggak serta merta ketemu winning campaign,
Terus bilang,"Hore saya akan kaya raya bahagia sampai saya mati".

...
Nggak begitu!

Kalau misalkan memang sekali
pasang sampe mati bahagia iklan itu nggak pernah disentuh,
wah jadi pekerja fb ads kayaknya paling dicari orang tuh.

...
Kalau saya sendiri tuh untuk
1 produk yang winning ya terus
ngedit-ngedit lagi sih saya untuk detik ini ya
ngedit sekitar 2 - 3 bulan sekali.

...
Contoh:

Eh panjang pembahasan contohnya.
Wkwkwkwkw, saya tiba - tiba males ngelanjutin
ngetiknya. Wkwkwkw

Langsung tonton aja videonya ya.
Sip.

...
Silahkan dikonsumsi.
Cuman 5 menit-an kok
durasi videonya.



Ketika Foto diatas di KLIK,
Akan langsung kebuka aplikasi
Facebook di HP Anda. Jadi langsung bisa
Anda nikmati.

JANGAN Exit dari Blog Ini, Sebelum Baca 4 Artikel "High Quality" Dibawah Ini! 😡

Kalau Ternyata Tulisan Saya MUDAH Dimengerti, Jangan Sungkan - Sungkan Tengok Sedikiiiiit 6 Artikel Terbaru Blog Ini 😎

Social Media
dibuat denganberdu